n

Tuesday, October 9, 2012

10 Game yang paling Ditunggu 2012

Tahun 2011 memang merupakan tahun yang besar bagi dunia video games. Banyak sekali game-game bagus yang akan dirilis pada tahun ini. Namun ada juga beberapa game-game bagus yang akan dirilis pada tahun 2012. Semua game tersebut telah dikonfirmasi oleh pihak publisher dan pasti akan hadir di tahun 2012.


Berikut adalah 10 game yang patut dicoba saat dirilis nanti pada tahun 2012 :

1. Mass Effect 3
Saat ini Mass Effect 3 adalah game yang paling ditunggu pada tahun 2012. Mass Effect 3 adalah cerita terakhir bagi Commander Shephard dimana dia harus menyatukan seluruh galaksi untuk melawan bangsa Reapers. Sepanjang cerita, Commander Shephard harus mengambil beberapa keputusan yang dapat berakibat pada hancurknya seluruh koloni dan juga organisasi Cerberus selalu mencoba untuk menjatuhkan Commander Shephard. Game Mass Effect 3 akan membawa kembali unsur-unsur yang terdapat pada ME 1 dan ME 2 yaitu seperti weapon customization, XP, new combat maneuvers, exploration, dan masih banyak lagi.

2. Starhawk
Starhawk merupakan game lanjutan dari game Warhawk. Namun game Starhawk terlihat jauh lebih bagus dibandingkan dengan game Warhawk. Pada game Starhawk, Anda akan bermain sebagai Emmet Graves, seorang Gunslinger yang akan melawan para mutant. Starhawk akan memberikan pengalaman dalam pertarungan luar angkasa, dimana game ini akan membawa elemen dari RTS yang akan memungkinkan Anda untuk membuat armory serta bunker.

3. Bioshock Unlimited

Game Bioshock Unlimited patut menjadi sasaran utama Anda pada tahun 2012 jika Anda menyukai game First Person Shooter. Bioshock Unlimited merupakan game prequel dari BioShock yang pertama. Di game ini Anda akan bermain sebagai seorang pria yang bernama Booker dimana orang tersebut sedang mencoba untuk menyelamatkan seorang wanita bernama Elizabeth. Setting dari game ini sangat unik karena pada demo dari Bioshock Unlimited, terlihat bahwa Booker sedang berada di sebuah kota bernama Columbia yang melayang di langit.

4. Inversion

Game Inversion adalah sebuah game Third Person Shooter dengan sebuah konsep ide yang cukup  menarik. Selain memiliki sistem yang biasa terdapat pada game TPS, para gamer akan dapat memanipulasi gravitasi untuk memberikan keuntungan pada karakter Anda. Pada game ini juga disediakan co-op mode dan juga lingkungan yang dapat hancur bila Anda ingin untuk menghancurkannya.

5. Dragon's Dogma
Game Dragon's Dogma untuk saat ini merupakan game RPG yang menarik untuk dimainkan. Kami memang tidak begitu peduli pada jalur cerita dari game ini, namun tampaknya game Dragon's Dogma akan memiliki berbagai elemen gameplay yang cukup inovatif dan cukup menarik. Satu-satunya yang kami ketahui adalah bahwa pihak Capcom sedang mengembangkan dan akan merilis game ini pada tahun 2012.
6. Far Cry 3
Game Far Cry 3 memang terlihat sangat mengalami kemajuan dibandingkan dengan game Far Cry sebelumnya. Di sini, Anda bermain sebagai seorang pria bernama Jason Brody yang sedang mencari pacarnya serta berusaha untuk dapat melarikan diri dari sebuah pulau tropis yang saat ini ditempati oleh sekelompok penduduk lokal yang sudah gila. Tim developer mengatakan bahwa game ini terlihat sangat nyata sehingga akan membuat para gamer yang memainkannya dapat merasakan ketegangan dari Far Cray 3 ini sepanjang permainan.
7. Twisted Metal

Game Twisted Metal seharusnya dirilis pada awal Oktober tahun ini, namun karena beberapa alasan tertentu game ini ditunda hingga Hari Valentine (14 Februari) pada tahun 2012. Game ini pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar Twisted Metal karena game ini terkenal dengan penghancuran serta kebrutalannya. Selain pertempuran antara mobil, pertempuran di udara tampaknya juga akan hadir pada game Twisted Metal.
8. Sly Cooper: Thieves in Time
Menurut kami, game Sly Cooper juga termasuk dalam game franchise yang cukup sukses. Game Sly Cooper ke-4 ini akan mengikuti akhir cerita dari game Sly Copper 3 dimana Raccoonus Thievius telah hilang dari dunianya karena mesin waktu milik Bentley.
9. Metal Gear Solid: Rising

Tidak banyak yang dapat diceritakan mengenai game Metal Gear Solid: Rising karena sedikitnya informasi yang kami dapatkan tentang game ini. Fitur Hack and Slash pada Metal Gear Solid: Rising cukup menarik untuk dicoba karena dengan fitur tersebut para gamer dapat memotong apapun bahkan untuk memotong musuh hingga berkeping-keping. Bagaimana dengan stealth yang menjadi ciri khas dari Metal Gear Solid? Pada game Metal Gear Solid: Rising dikatakan bahwa para gamer dapat menyelesaikan game ini tanpa membunuh 1 musuhpun sama sekali.
10. The Last Guardian
Banyak sekali para gamer yang menyukai game Shadow of Colossus sehingga tidak mengherankan bahwa hampir semua penggemar berharap untuk memainkan game The Last Guardian. Apakah Anda tahu Team Ico memiliki sekitar 50 karyawan? Hal itu memperlihatkan keseriusan tim developer dalam mengembangkan game ini.
Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda akan memainkan game ini ketika sudah dirilis pada tahun 2012?

No comments:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Post a Comment