n

Thursday, October 11, 2012

Kumpulan nama dan status @L4y




Sebenarnya posting ini saya buat karena dapet ilham dari group ane gan. yaaa sekalian iseng dan menjawab harapan teman -teman ane
sengaja gw buatkan status alay facebook dan pastinya ++ bonusnya.
(maap beribu maaf kepada akun fb yang ada namanya)
<----jujur mending kayak gini

pas searching ke mbah google nemu juga deh so tidak lama-lama

1.ilham kenyut a(sorry menurut ane ini yang paling alay)
2.Bebyameliacayankridhomulyadie Dengansepenuhhati Kanselalucayankridho
3.Eii Blehablehoinginhilangingatan (Roketrocker's Salamina)
4.Chu Meillangunawanrizkipratama Sandega (Ade Ciie Kcill)
5.Trie Secondfvckin Bullshitwanta
makesomenoice
6.Imma LysitheaElara CarmepasipheaSinope (Nurima Trianita)


bosen ada statusnya llooo


  • i tHinK…………….. (aku pikir…)
  • it’Z DISGUSTING vOiCE……………….. (itu suara menjijkan)
  • anDeE…………………. (andaiii…)
    adJA g2 dRe wAL…………….. (aja gitu dari awal)
  • qTaH gAg mKeN dIEM”aN gNe tOh???!?@??@?@??@@?@? (kita ga makin diem dieman gini tho’?
  • bUD„„„„„„„„„, (but, tetapi…)
  • hUhuHuHfTFTf………….. .. (huft huft)
  • cIa” adJA………………… (sia sia aja -CIA? hahahah)
  • ckIdDDdddDDDd„„„„„„, „„„„„„„„„„„„„ „„ (SAKIIIIIIT!)
  • pGEn qOh tO bLanK…………………….. (pengen aku tuh bilang)
  • U bLOkE mY hEaLtH!!!!!!!!!!!!!!!! (you bloke my health, kamu cowo kesehatanku, atau kamu merusak kesehatanku)
  • QmO dLaM iDopQhO (kamu dalam hidupku..)
  • q tWo……………… (aku tau……)
  • qMo mANk cLiD wAd cYanK m qHo…………. (kamu memang sulit buat sayang sama aku…)
  • tPhE qMo pLu tHwO„„„ (tapi kamu perlu tau….)
  • mY LuPi”………… (my love, cintaku)
  • aLwaYs 4′U…………… (always for you, cuman buat kamu)
  • cO’nA cMa qMo YaNk Co WaD qHo cYuM………… (soalnya cuma kamu yang cowo buat aku senyum )
  • k’tHwA„„„„„„„„„„ (ketawa…)
  • n cNeNk…………….. (dan senang)
  • tHanKz b’4„„„„„„ (thanks before, terimakasih sebelumnya)
  • yOz aLaWAiCe d bEzT……………. (you always the best, kamu selalu yang terbaik )
  • iN meYe heArD„„„„„„, (in my heart, dalam hatiku)
  • tHo_tHo………….. (dadah)
  • LupHz yOu„„„„„„, (love you, sayang kamu)
  • bU_bU„„„„„„(bubu)
  • walau sakit hati ku, aku akan lupakan yang pernah ku rasa !!!
    semoga kamu bahagia dikemudian hari
  • Btapa sayank aq pd drimu,appun yg aq lkukan hny dmi km,,wlau msh akan ada sjuta rintangan,biarlah kuterjang dlm ketabahan…
    Siapapun km,aq gk pduli..krn yg aq tau aq hny mncntaimu.sputih cntaku untk 1 ht..gk mgkn trbagi wlaupun sampai mati…
  • BRHARAP KISAH INI AKAN LBH BAIK
    TRBARING KU DISINI MERATAP KE LANGIT
    TUNJUK 1 BINTANG KUATKAN HARAPAN
    TRBANG TINGGI MENUJU RESAH YG ADA
    TENTUKAN PILIH MU
    TENTUKAN PILIHAN NANTI
    WALAW KAW DISINI TAK PEDULI TENTANG PRASAAN INI
  • addoh!
    Gr* dingin ..
    Sesak nafas kambuh ..
    Cuma bisa menghirup & mengusap minyak telon ke tubuh ..
    Biar alergi ga kambuh ..
    Aq mohon , moga Ada oksigen yg mampu aq hirup ..
  • kapan pun jika aku hanyut di laut’n dan terdampar di pulau mu dan kamu lah penyelamat ku saat itulah hari paling beruntung dalam hidup ku!

masih bosan ada gambarnya


jelas-jelas-jelas 



sebenarnya takut juga penipuan dgn orang alay


Mau e**k facebokk  dulu wow




dan bonuus ++ nya foto cara jadi alay



\

No comments:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Post a Comment