n

Friday, October 19, 2012

Lelucon Ala KASKUS




misi bentar gan ,sekarang ane mau posting tentang lelucon ala kaskus yang menurut ane cukup lucu, daripada guyonan yang lainnya. kebanyakan guyonan zaman sekarang kata-katanya diplesetin ,gombal dan bercanda kelewatan batas contohnya: ( mukamu kok kayak AN****G) dll. mungkin ini lelucon nya cukup segar pastinya dari kaskus


Kagak Nyambung

Percakapan pada suatu ruang personalia yang sedang mencari pegawai baru

Boss : Nama saudara siapa ?
Pelamar : Anton pak...
Boss     : Coba ceritakan tentang keluarga saudara ...!!
Pelamar : Saya 2 bersaudara, adik saya masih kuliah di Bandung. Orang Tua saya tinggal di     Surabaya. Kakek dan nenek dari Bapak tinggal di Solo. Kakek dan nenek dari Ibu tinggal di Medan ..           Paman dan Pakde semua tinggal di Jakarta.
Boss      : Apakan saudara dapat berbahasa inggris ?
Pelamar  : Yes .. sir ..
Boss      : now tell to me about your family in english !!
Pelamar  : Sorry sir .. i don't have family in english

Jadi Lampu...

ceritanya di rumah sakit jiwa gan... 
seorang pasien dtg laporan ke dokternya
pasien : "dokter, temanku gila.."
dokter : "emang kenapa ?"
pasien : "masa dy naik ke meja trus teriak2... hay aku jadi lampu"
dokter : "oh gitu ya...yuk tunjukin, dokter mau lihat " (sambil mikir
nih org dah sembuh kali)
pasien : "klo dah liat dokter mau apa ?"
dokter : "ya dikasih tau supaya dy mau turun dr meja"
pasien : "jangan... jangan.. dokter "
dokter : "loh kenapa ?"
pasien : "nanti gelap dokter"
dokter : (dalam ati) kirain dah sembuh"



YANG PALING MABOK!!


Ada dua orang mabok tengah hari bolong..pas liat matahari pada ribut:



cwo1 : wah bulan terang banget ye tong . . .
cwo2 : bulan apaan, matahari itu
cwo1 : bulan
cwo2 : wah mabok lu, matahari tu tong

ada bapa-bapa lewat. .

cwo2 : tanyain aja dah noh ke bapa-bapa, itu bulan apa matahari
cwo1 : pak gw mau nanya nih
bapa : iya mas nanya apa?
cwo1 : itu matahari ape bulan?
bapa : wah saya kurang tau mas, saya orang baru disini
cwo 1&2 : ???


KAKE PAHLAWAN


Orang-orang : itu tolongin!! Itu tolongin!!!

Tiba-tiba “BYURRRRR!!!!” ada kake-kake loncat dari kapal..langsung megang yang kejebur ke laut…
Orang- orang: “wah lemparin tali!! Lemparin tali!!”

Langsung dilemparin tali. Diangkat ke atas. Itu sih orang-orang di kapal lansung pada muji ke tu kake kake.
Orang-orang langsung pada nyalamin si kake sambil bilang “waduh bener deh, kake mah berjiwa pahlawan, kalo ga ditolongin sama kake, ga tau deh gimana..” 

Digituin si kake malah melotot, ngamuk-ngamuk

Kake-kake : “diem lu!! Bukan makasih makasih!! Siapa tadi yang dorongin gw ke laut???!!!??!! ”



AYAM HOMO

Humor,Ceritanya tentang sebuah peternakan ayam. Di sana 
ada 25 Ayam betina dan 1 ayam jago (jantan) yang umurnya 
sudah tua sekali. Karena merasa bahwa ayam jago yang 
sudah tua tadi sudah melewati masa suburnya, si pemilik 
peternakan memutuskan untuk membeli 1 ayam jago lagi 
yang masih muda. 

Tentu saja hal ini membuat si Ayam jago tua menjadi 
merasa tersaingi. Lalu terjadi percakapan seperti ini. 

Si Tua: "Eh, kamu jangan serakah ya. Ayam betinanya kan 
ada 25. Kamu boleh ambil yang 15 sedang aku yang 10 
ekor." 
Si Muda: "Tidak bisa. Kamu kan sudah tua dan loyo. 
Pokoknya semua buat aku aja." 
Si Tua: "Kalau begitu mendingan kita lomba saja. Siapa 
yang menang boleh ambil semua ayam betina yang ada di 
peternakan ayam ini. Yang kalah tidak mendapat satu ekor 
pun." 
Si Muda: "Boleh saja! Mau lomba apa?" 
Si Tua: "Lomba lari!" 
Si Muda: "Ok!" 
Si Tua: "Lombanya 400M. Tapi karena aku sudah tua, aku 
minta untuk lari dulu di depanmu 50 meter." 
Si Muda (dengan penuh keyakinan): "Boleh, boleh..." 

Kemudian lomba lari dimulai. Ayam jago tua lari dulu 50 
meter baru kemudian ayam jago yang muda lari menyusul 
dengan kecepatan dua kali lipat. Eh, 1 meter sebelum 
menyusul, si ayam jago muda ditembak langsung oleh 
pemilik peternakan. Kata pemilik perternakan, "Kurang 
ajar, sialan! Gua nggak habis pikir, kenapa semua ayam 
jago muda yang aku beli homo? Sukanya malah 
ngejar-ngejar si jago tua!!"  

ANAK SIAPA???? 

Humor, Ada seorang suami istri, yang saling mencintai dan menyayangi. Pada suatu hari, suami istri tersebut berbicara mengenai anak mereka, yaitu: 

Ayah : Ma, anak kita cantik yah 
Ibu : Iya dong siapa dulu Ibunya...! 
Ayah : Kok cuman Ibu doang sih trus Ayahnya gimana 
Ibu : Oh kalau mengenai Ayahnya sih iya juga.. 
Ayah : Ma, kenapa yach... Anak kita cantik? Padahal Mama Dan Papa khan ngak segagah itu...? 
Ibu : Karena itu Pa, Kita harus bersyukur.! 
Ayah : Maksud Mama apa sih? 
Ibu : Maksud Mama kita harus bersyukur, karena Robin. 
Ayah : Lho, kok Robin sih! 
Ibu : Iya (dengan tertawa), karena Robin te- 
lah menitipkan benihnya ini untuk 
kita berdua. 

 ada juga  gombal dan status lucu ( menurut ane)



1.Neng, buka bareng yuk? | eh bang, yang sopan kalo ngomong! saya kalo buka-bukaan juga milih-milih!!! | ... *mangap*

2.Belum bobo neng? | SETAAA ...eh abang, kirain setan, mukanya nyeremin sih! | ... #JejelinKemenyannicwe

3,Kapan nikah? | duh ceu reuss deh kalo akika tawares kapipon kewong mah akika bukri bisnisen ramalan jaya ajija, gimande?

ARTINYA:duh ceu rese deh, kalo aku tau kapan kimpoi mah aku buka bisnis ramalan jaya aja, gimana?

ceu (sunda) = jeng! 

4.berbukalah dengan yang manis, profile picture kamu contohnya
klo ane yg jadi cwe nya gan..ane bakal bilang.. 'obat cacingnya udah diminum yank??'  


5.Sekolahlah setinggi-tingginya, nak. | Biar apa, pak? | Biar pinter. | Bisa kaya? | Bukan nak. Biar bisa marah-marah ngatain orang bego!!!

6.Ibu2 lagi banyak hutang banyak pikiran, dia bilang: "Kalo udah selese makan, jangan lupa sikat biji ya, Nak"

7.Aside "confirm" and "not now" button,facebook's friend request should add one more button..the "who the fuck are you" button.


SUMBERNYA:http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11425310





BONUS ++ NYA:

hoaks :mahoo

No comments:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Post a Comment