n

Saturday, January 12, 2013

Slender Man : The Arrival (Game terseram 2013"mungkin")

 Siapa sih yang tidak mengenal game horror dengan judul Slender? Pastinya sebagian besar dari kalian sudah mengenal ( buktinya buka posting ini)bahkan memainkan game yang satu ini nih. Pada tahun 2012 saat ini, game Slender menduduki puncak teratas game yang paling menyeramkan nih sob.
 Bagaimana tidak? Sebagian game yang memainkan game ini pasti teriak-teriak nih dan merasa kaget karena dikejar-kejar sang hantu Sebenernya game ini dari setannya enggak nakutin tapi dari efek sound dan dikejer-kejer aja  sih. Hebatnya nih sob tentang game ini, biarpun memang stage dari game ini hanya satu, tapi keseraman yang disajikan sangatlah kental dan membuat para gamernya ketakutan.



Hutan belantara yang gelap dan kita disuruh mencari 8 carik kertas sambil dikejar waktu sang slender menghampiri dan membunuh kita. Sudah memainkan game ini sob? Saya sendiri baru melihat saja nih gameplaynya dan jujur hanya dengan melihat saja sudah bisa merasakan kengerian dari game ini. Sangat hebat memang sob memang game ini, game yang dikembangkan oleh Parsec Productions ini berhasil menciptakan atmosfer ketakutan yang terhitung luar biasa, dengan mengusung kesunyian dan kegelapan sebagai pondasi utama. Keberhasilan Slender tentu saja menjadi momentum yang layak untuk dipertahankan. Karena menjadi game terseram di 2012, maka sang publisher sudah mempersiapkan seri selanjutnya dari slender yaitu Slender: The Arrival.

Slender: The Arrival diyakini akan lebih menyeramkan dibandingkan dengan game seri pertamanya. Pasalnya sang publisher benar-benar ingin menyelam lebih dalam dengan seri kedua ini dan menciptakan suasana horror yang lebih pekat. Graphic dari hutan akan diperjelas dan akan banyak kabut menghiasi game ini nanti. Selain graphic, nantinya sang publisher Parsec juga menyuntikkan latar belakang cerita untuk memperkaya pengalaman horror yang ada. Diperkenalkan lewat beberapa artwork dan screenshot, Slender: The Arrival akhirnya memperlihatkan wujudnya di trailer perdana yang baru saja dirilis.





Dalam seri terbarunya nanti, Parsec membocorkan satu hal bahwa kalian tidak akan melihat Slender sebagai karakter yang kalian takuti lagi loh. Akan ada lagi karakter menyeramkan lainnya selain Slender yang akan juga mengejar dan membunuh kalian sob. Siapa itu ya kira-kira sob? Tidak disebutkan memang sob tapi dalam trailernya diperlihatkan sang hantu tersebut memakai pakaian pemburu di game Left 4 Dead. Wah bakalan nambah seru + serem banget nih sob seri terbaru dari Slender ini. Kira-kira nantinya akan ada banyak orang yang berteriak atau tidak ya?



Slender: The Arrival sendiri rencananya akan dirilis pada awal tahun 2013 mendatang nih sob. Yah walaupun memang tidak ada tanggal rilis yang pasti diberikan sang publisher. Berbeda dengan seri pertamanya yang didistribusikan secara gratis, nantinya game Slender: The Arrival akan dirilis secara berbayar loh untuk PC, Mac, XBOX 360, Playstation 3, dan Nintendo. Wah kali ini berbayar nih sob eits tapi tentu saja menjadi game yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar genre horror. Ready to face the Slender?

No comments:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Post a Comment