n

Tuesday, October 16, 2012

Walkthrough Game mass effect 3 xbox 360

10 250x133 Ini Dia Daftar Game Terlaris 2012Hmmm, jujur saya tidak tahu game ini tapi, karena tuntutan dan komentar para teman-teman ane ,terpaksa dah membuat cheat ini., kenapa tidak tahu gemz ini? karena saya TIDAK punya xbox 360 yang harganya menguras dompet anak SMA.

(maaf translate ancur salahkan google aja dah)

pas di mars

Bab Satu: Mars


Laksamana Hackett percaya ada jawaban atas ancaman Reaper di Mars. Shepard dan awak Normandia yang diperintahkan untuk menyelidiki.


Tujuan 1: Mencapai pos Mars sebelum badai datang.


Segera setelah Anda tiba di Mars, Anda akan diberi kesempatan untuk tingkat atas baik Shepard dan partainya. Melakukannya sebelum maju. Membuat jalan ke arsip, Anda akan drop-down, dan menemukan M-92 Mantis ke kanan Anda. Mengambilnya, dan terus ke arah pos tersebut.
Setelah Anda di tikungan jalan, Anda akan menemukan satu detasemen Troopers Assault mengeksekusi orang. Membawa mereka keluar dengan cara apapun yang dikehendaki. Lebih Cerberus pasukan menunggu di puncak bukit berikutnya. Anda harus menghilangkan mereka sebelum Anda dapat melanjutkan.
Setelah semua Troopers Assault dikalahkan, membuat jalan di dalam dasar, dan mengambil lift.Setelah masuk, Anda akan melihat Liara melawan beberapa prajurit. Setelah bersatu kembali, ia mengatakan Shepard abou cetak biru dia menemukan untuk perangkat Prothean yang bisa menghancurkan Reapers.


Tujuan 2: Mengalahkan Cerberus ke arsip.


Segera setelah Liara memberitahu Anda di mana rencana, lebih Cerberus pasukan temukan di dalam jalan mereka. Mengalahkan mereka, dan menemukan jalan ke dek berikutnya. Ada lift ke kiri, tetapi telah disabotase. Anda harus menemukan lift kendaraan kontrol untuk membuat rute alternatif. Mereka terletak di sebelah kanan dari kendaraan kuning.
Setelah Anda mengaktifkan lift, membuat jalan sampai jalan di sebelah kiri kontrol. Naik di atas kotak, mengambil amunisi, dan kemudian menyeberang kendaraan diangkat ke dek berikutnya.
Kepala melalui pintu di sebelah kanan Anda. Anda akan menyaksikan pengamat tertembak.Segera berlindung, dan menyelinap ke arah kanan. Ada beberapa Troopers Assault untuk mengambil. Anda dapat menghilangkan pertama dengan serangan pembunuhan cepat.
Setelah mengalahkan tentara, bergerak melalui pintu atas jalan, dan kepala ke kamar sebelah.Setelah Anda di tikungan, Anda akan melihat pintu terkunci ke kanan, dan terminal ruang keamanan ke kiri. Di daerah itu, Anda dapat menemukan sarung tangan Ariake Technologies, amunisi, dan kit med. Anda juga akan menemukan kontrol untuk membuka pintu yang terkunci.
Meskipun tampaknya jalan diblokir, Liara membuka pintu lain ke atap sehingga skuad dapat membuat jalan mereka ke arsip. Kepala keluar pintu, dan drop menuruni tangga ke kiri. Ketika Anda membuat jalan sekitar Anda di perancah, Anda akan menemukan Chestplate Kass Fabrikasi. Mengambilnya, dan kemudian kepala naik tangga di sebelah kanan.
Kepala di dalam airlock dibuka ke kiri, dan masuk kembali ke dalam. Membuat jalan ke kamar sebelah, Anda akan menemukan sebuah datapad. Mengambilnya, dan terus menuruni tangga.Saat Anda mendekati bagian bawah, jendela di ruang terbuka, mengungkapkan Troopers Assault lebih. Membawa mereka keluar juga akan dekompresi udara di kamar sebelah, tetapi setelah mereka kalah, Anda dapat menggunakan kontrol lingkungan di stasiun komputer kecil di sudut ruangan untuk menekan ruangan lagi. Stasiun komputer juga memiliki amunisi lebih dan medi-gel jika Anda membutuhkannya.
Liara membuka pintu ke laboratorium di daerah berikutnya. Setelah Anda melalui kepala, Anda akan menemukan Bench Senjata di sebelah kanan Anda. Kepala menaiki tangga, dan melalui pintu depan. Anda akan menemukan kelompok lain Troopers Serangan dan Wali. Wali memanfaatkan perisai yang besar, yang dapat mengambil banyak kerusakan. Cobalah untuk mendapatkan mereka untuk membuka menggunakan kekuatan Anda sebelum membuang-buang banyak amunisi tergerusnya pertahanan mereka.
Troopers Assault Lebih banyak menyusuri lorong sebelah kiri. Setelah Anda menghapus segmen pertama dari aula, tentara lebih muncul, termasuk Centurian dan Wali lagi. Dalam bagian ini dari aula, laboratorium dapat dilihat di sebelah kiri. Matikan sterilisasi kontrol untuk mendapatkan akses ke kamar. Di laboratorium, Anda akan menemukan Barrel Caliber Shotgun Tinggi segera ke kiri, dan datapad di meja di sebelah kanan pintu masuk. Di sudut kanan, tepat di bawah sebelah, Anda akan menemukan Barrel Sniper Rifle diperpanjang. Ada juga kit med di tengah ruangan.
Kepala melalui pintu di laboratorium, dan pergi ke lorong ke kiri. Anda akan menemukan pintu lain hanya sedikit menyusuri lorong. Setelah Anda membukanya, sebuah menara otomatis menyambut Anda dengan membuka api. Pindah dari depan ke belakang, tetap keluar dari api menara. Tinggal ke kiri, Anda akan datang atas pintu. Masukkan itu, dan mencatat bagian dalam pasukan Cerberus. Ada banyak amunisi yang tersebar di dalamnya harus Anda membutuhkannya.
Setelah meyakinkan pasukan Cerberus untuk mengirim trem lain, Anda harus memposisikan skuad Anda untuk serangan mendadak pada tentara masuk. Langsung Ashley dan Liara ke posisi, kemudian kepala ke menutup diri. Setelah trem tiba, pengiriman pasukan Cerberus. Kepala ke trem setelah Anda mengalahkan semua prajurit, dan kepala ke arsip.
Sebagai trem membuat jalan di trek, ledakan itu berhenti. Lain trem penuh dengan tentara Cerberus mulai mendekati. Mengalahkan mereka, dan mencuri trem mereka untuk membuat sisa cara untuk arsip. Di stasiun berikutnya, Anda akan menemukan sebuah stasiun medis. Pastikan untuk mengambil persediaan jika Anda membutuhkan mereka sebelum pindah melalui Core Prothean di area berikutnya.


Tujuan 3: Menangkap Dr Eva


Setelah adegan dipotong singkat dimana Man Illusive memperingatkan Shepard untuk tidak ikut campur dalam rencananya, Ashley menemukan Dr Eva menghapus data dari arsip. Anda harus mengejarnya ke bawah, dan berhenti sebelum dia lolos.
Chase kembali melalui stasiun trem, dan menaiki tangga ke atap. Dia akan menjalankan sekitar, kembali melalui gedung, dan naik tangga ke atap lagi. Dia muncul untuk membuatnya untuk antar-jemput pelariannya, namun James lalat untuk mengetuk kapal nya kembali ke atap. Meskipun tidak muncul seolah-olah Eva telah selamat dari kecelakaan itu, dia istirahat bebas dari puing-puing dalam bentuk sejatinya. Eva menyerang Ashley, dan kemudian membuat garis lebah untuk Shepard. Perisai nya sekarang turun, Eva dapat diambil dengan cepat dengan beberapa tembakan.
The Normandia tiba seperti Reapers menjadi keturunan mereka ke permukaan Mars. Shepard dan melarikan diri krunya, dan kepala off untuk Benteng.

sumber:http://www.gamesradar.com/mass-effect-3/cheats/&prev=/search%3Fq%3Dcheat%2Bmass%2Beffect%2B3%26hl%3Did%26nord%3D1%26biw%3D1366%

No comments:

:10 :11 :12 :13
:14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21
:22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29
:30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37
:38 :39 :40 :41
:42 :43 :44 :45
:46 :47 :48 :49
:50 :51 :52 :53
:54 :55 :56 :57
:58 :59 :60 :61
:62 :63

Post a Comment